MALEM MINGGUAN DI SURABAYA CARNIVAL NIGHT (SCNM)


Kalau di Surabaya belum afdol kalau nggak nyempetin diri keliling-keliling kotanya. Banyak wisata-wisata asik dan menarik di kota besar ini, mulai dari wisata sejarah hingga wisata masa kini. Salah satunya yaitu Surabaya Carnival Night Market, yang baru-baru ini ngehits di kalangan warga Kota Surabaya. 

Suroboyo Carnival Night Market atau biasanya lebih dikenal dengan singkatan SCNM ini merupakan wisata wahana baru di Surabaya dengan mengangkat konsep tempat hiburan sekaligus tempat belanja bagi warga kota Surabaya dan sekitarnya yang bisa di nikmati mulai sore hingga malam hari. Wisata wahana yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 333 Surabaya ini tepat berada di perbatasan antara Surabaya - Sidoarjo. 

area depan SCNM

waktu itu ane dan sohib si INDAH memang berencana jalan-jalan ke SCNM ini dengan menggunakan voucher diskon yang diberikan oleh teman kantor. Lumayan lah untuk anak muda seperti kami ini harga tiket masuk asli di SCNM ini lumayan mahal saat weekend. Yaahhh jadi sedikit beruntung dengan adanya kupon diskonan ntuh hehehehe *ngirit banget keliatanya

Di wisata wahana SCNM ini kita bisa bermain-main dengan berbagai wahana yang menyenangkan sampai yang menyeramkan. Tapi menurut ane salah satu tempat di sini yang menarik adalah Galeri Suroboyonya. di dalamnya banyak berbagai hal khas tentang surabaya loh, mulai dari sejarah masa lalu, makanan khas, stasiun tv jaman dulu, lagu-lagu kenangan, galeri foto tentang surabaya dan masiiihhh banyak lagi. Ini adalah salah satu wahana yang mengenalkan tentang Surabaya. 

Masih banyak wahana-wahana lainnya yang bisa kita nikmati bersama teman, keluarga ataupun pasangan, seperti Bianglala, Bioskop 4D, Area Dolanan, Bledek Coaster, Bom Bom Car dll. Juga ada beberap cafe, restoran dan foodcourt. 

Jadi Wisata Wahana Suroboyo Carnival ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian arek suroboyo dan sekitarnya saat menghabiskan malam minggu atau sekedar jalan-jalan melepas penat dari rutinitas seharian. 







foto ala OOTD haha ^_^
kiri : Indah - kanan : aku











Nurul alfiana

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 komentar: